Rusdi Rosman Dirut Kimia Farma Baru

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Kimia Farma Tbk (KAEF) menyetujui pengangkatan Rusdi Rosman sebagai direktur utama menggantikan pejabat sebelumnya, M Syamsul Arifin. Corporate Secretary KAEF, Adhi Nugroho, mengatakan di Jakarta Kamis, pemegang saham menyepakati pemberhentian dengan hormat direksi terdahulu dengan ucapan terima kasih atas kinerja mereka selama ini.


"Sebagai gantinya, RUPST menunjuk saudara Rusdi Rosman sebagai direktur utama yang baru, menggantikan M. Syamsul Arifin," ujarnya disela RUPST perseroan.  
Adhi menambahkan pengangkatan direksi baru ini untuk periode kinerja 2012 hingga 2017 mendatang.Rusdi Rosman sebelumnya menjabat sebagai direktur keuangan perusahaan, terangnya.

Selain itu, RUPST juga menyetujui pengangkatan Arief Budiman sebagai direktur keuangan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Rusdi Rosman, serta Wahyuli Safari sebagai direktur pemasaran menggantikan Agus Anwar.
 

Sedangkan untuk jabatan direktur umum dan SDM dipegang oleh Pujianto menggantikan pejabat sebelumnya, Zurbandi Daud. Posisi direktur produksi yang dijabat Jisman Siagian tidak terjadi pergantian dan tetap dilanjutkan hingga 2017.  

Berikut detil pergantian susunan direksi perusahaan yang disetujui dalam RUPST:

Susunan direksi yang lama:

- Direktur Utama: Mohammad Syamsul Arifin

- Direktur Keuangan: Rusdi Rosman

- Direktur Pemasaran: Agus Anwar

- Direktur Produksi: Jisman Siagian

- Direktur Umum dan SDM: Zurbandi Daud


Susunan direksi yang baru:

- Direktur Utama: Rusdi Rosman

- Direktur Keuangan: Arief Budiman

- Direktur Pemasaran: Wahyuli Syafari

- Direktur Produksi: Jisman Siagian

- Direktur Umum dan SDM: Pujianto.


Keterangan foto : Dari kiri ke kanan : Jisman Siagian, Pujianto, Rusdi Rosman, Wahyuli Safari dan Arief Budiman

Top Ad 728x90